Senin, 24 November 2014

Trend Alis Tebal dan Lurus


Foto: internet/ facebook.com

Bermain sapuan make-up pada mata sudah biasa. Tapi, menciptakan kesan keseluruhan tampilan melalui pilihan gaya alis bisa dicoba. Jika dulu trennya tipis segaris dan menukik, kini yang sedang happening adalah alis tebal dan lurus. 
Tren alis tebal kini mulai muncul lagi, meski awalnya dianggap norak karena mirip alis tokoh kartun Sinchan. Tetapi, lambat laun tren alis tebal semakin digemari karena dibawa artis Korea. Bahkan alis tebal saat ini digandrungi oleh kaum hawa. 

Tren alis tebal pun sebelumnya sudah pernah booming di tahun 1980-an dan sekarang muncul kembali. Alis tebal menjadi tren lagi karena menciptakan kesan tegas dan muda. 

“Aku pensil alis buat nutupi kekurangan di wajah, alisku kan tipis dan bentuknya engga beraturan nah makanya aku pake pensil alis biar alisku keliatan dan rapi bahkan semua teman – temanku juga memakai pensil alis, kata Zeni Puspa Cristifa, alumni mahasiswa Akademi Kebidanan Kartini Bali. 

Tips menggunakan alis tebal
Jangan sampai ladies menggunakan alis tebal tapi malah membuat kesan tampak lebih tua. Solorayaterkini akan memberikan tips agar menggunakan alis tebal memberikan kesan muda. 

1.    Sebaiknya tidak membuat alis yang kotak dan langsung nge-block supaya tidak terlihat seperti tante – tante tua

2.    Sebaiknya jika memakai alis tebal, bagian make up lainnya harus dipilih warna yang natural. Warna – warna yang dipilih untuk kombinasi alis tebal sebaiknya yang natural, misalnya nude, peach, atau cream

3.    Untuk mendukung agar make up mu memberikan kesan muda lebih baik menggunakan lipstik nude, eyeshadow cream sesuai warna kulit, eyerliner yang tidak mencolok. (Yuvita)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar