Kamis, 27 November 2014

Mahasiswa UNS Minta Ravik Karsidi Temui Pendemo

Foto: Solorayaterkini/ Muna

Solorayaterkini, SOLO - Mahasiswa UNS terus meminta Rektor UNS Ravik Karsidi menemui para pendemo. Mereka ingin Ravik memberikan kejelasan mengenai uang kuliah tunggal (UKT) yang selama tiga tahun ini selalu bermasalah.
"Mana Rektor? Temui kami, dan tuntaskan UKT," teriak salah satu koordinator aksi dari salah satu fakultas di UNS saat aksi tuntaskan UKT,  Kamis (27/11/2014) siang ini .

Bahkan para mahasiswa mengecam, jika UKT naik lagi, Rektor UNS harus turun. Selama ini UKT telah meresahkan mahasiswa terutama dari kalangan yang kurang mampu. Untuk itu, mahasiswa meminta rektor untuk mengatasi masalah UKT tersebut. 

"UNS sekarang bukan lagi perguruan tinggi negeri yang murah. Dulu kita diiming-imingi masuk UNS karena katanya murah. Tapi UKT naik terus, di mana murahnya? Ayo Pak Rektor temui kami!" seru koordinator aksi.

Hingga hujan turun, aksi yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai fakultas di UNS ini terus berlangsung. Akan tetapi, hingga massa mendekat ke Rektorat UNS, belum ada tanggapan dari pihak rektorat. (Muna, Fitri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar